- Pusat Jual Mesin Fotocopy "Banyak Promo di Akhir Tahun | Dapatkan Harga Spesial setiap menghubungi 0838 4092 7835 -
Orang Bijak Wajib Pajak "Setiap Pembelian Produk Kami Akan Dikenakan PPN 10%"

Jumat, 23 November 2018

Tips Memilih Mesin Fotocopy Dengan Dana Minim

PT. BUANA CITRA ABADI | 0838 4092 7835



Ditengah kemajuan dunia digital dengan media masa elektroniknya dan dunia internet yang dapat dengan cepat menyebarkan berita atau dokumen keseluruh penjuru dunia, bisnis jasa fotocopy masih sangat dibutuhkan, karena memang bisnis ini mempunyai pangsa pasar yang stabil.

Bisnis jasa fotocopy ini sangat cocok dijalankan dilokasi yang dekat dengan sekolahan, universitas atau kampus, pabrik, masyarakat dengan penduduk padat, kantor kepala desa, kantor kecamatan dan kantor instansi pemerintah lainnya. Karena hampir setiap hari mereka membutuhkan jasa fotocopy ini. Jika lokasi jasa fotocopy Anda seperti yang dijabarkan diatas, maka bukan hal tidak mungkin jika modal yang Anda keluarkan akan cepat kembali dan bahkan bisa berkali-kali lipat.

Namun jika Anda belum siap untuk membuka bisnis ini karena modal Anda minim atau sedikit, jangan khawatir karena kami mempunyai referensi tentang mesin fotocopy yang harganya cukup terjangkau namun sudah cukup untuk kebutuhan usaha jasa fotocopy maupun untuk kebutuhan kantor.

Di jaman yang semakin canggih ini kami sarankan Anda jangan pilih mesin fotocopy yang analog karena fitur dan spesifikasinya yang sudah tidak kompatibel dengan teknologi jaman sekarang. Kami sarankan Anda pilih mesin fotocopy yang sudah digital karena kebutuhan calon pelanggan saat ini sudah serba digital.

Untuk hal ini Kami sarankan Anda memilih mesin fotocopy Canon IR 3300, dikarena mesin type ini harganya cukup terjangkau dan perawatannya yang cukup mudah. Sementara itu mesin fotocopy canon IR 3300 ini sangat tangguh dan sudah digital. Dan kelebihan lainnya dari mesin fotocopy tersebut adalah bisa untuk Scan dan Print. Untuk kecepatan mesin ini adalah 35/menit yang sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan jasa fotocopy maupun untuk kantor.

Nah mesin fotocopy Canon IR 3300 tersebut bisa Anda dapatkan di PT. Usaha Digdaya Muncul dengan menghubungi nomor 0811 2573 000 / 0838 4092 7835 (TLP/SMS/WA)


0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut