- Pusat Jual Mesin Fotocopy "Banyak Promo di Akhir Tahun | Dapatkan Harga Spesial setiap menghubungi 0838 4092 7835 -
Orang Bijak Wajib Pajak "Setiap Pembelian Produk Kami Akan Dikenakan PPN 10%"

Jumat, 23 November 2018

Print Menggunakan Mesin Fotocopy

PT. BUANA CITRA ABADI | 0838 4092 7835
Ngeprint menggunakan mesin fotocopy! Apakah bisa? Tentu bisa…!

2000px-Gnome-dev-printer

Dengan kemajuan teknologi di dunia perfotocopyan, kita tidak perlu lagi membeli mesin printer untuk mencetak suatu dokumen, jika kita mempunyai mesin fotocopy cukup anda menghubungkan mesin fotocopy anda ke dalam jaringan komputer menggunakan kabel atau wireless.

Apalagi anda membuka usaha fotocopy, dengan cara demikian akan menghemat tempat dan biaya. Bayangkan jika anda membuka usaha  fotocopy, dan ada konsumen yang ingin mencetak dokumen dari komputer, dengan anda tidak mengetahui bahwa mesin fotocopy dapat di gunakan untuk mencetak dari komputer anda pasti akan membeli mesin printer agar konsumen anda dapat mencetak dokumen dari komputer, dan mesin fotocopy yang anda beli dengan harga yang tidak murah hanya digunakan untuk menggandakan dokumen.

Dengan demikian anda akan mengeluarkan uang lebih untuk memebli tinta, servis, dan lainnya.
berikut kami akan memberikan tips bagaimana caranya menjadikan mesin fotokopy sebagai mesin printer atau dapat mencetak dari komputer anda.

Langkah pertama.
  • Anda harus menghubungkan komputer anda ke dalam jaringan komputer baca di sini
Langkah kedua dan terakhir
  • Masuk ke windows control panel->Printer And Faxes -> Add Printer -> Local Printer That Attached To This Computer – > Create New Port – Standard TCP/IP Port – Next – Next -> Masukkan IP mesin fotocopy yang telah kita setting sebelumnya -> beri nama pada Port Name -> Next – Next – Have Disk – masuk ke folder driver yang sudah di download dan di extract sebelumnya. pilih sesuai tipe mesin.
  • Selamat mesin fotocopy anada dapat di gunakan untuk mencetak dokumen dari komputer

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut